Cerita dewasa pembantu yang asik

 0
Cerita dewasa pembantu yang asikby video3gpon.Cerita dewasa pembantu yang asikCerita dewasa pembantu yang asik – Permisi agan semua, Setelah sekian lama nubie menjadi silent reader, akhir nya saya mau ikutan juga utk meramaikan cerita panas . . . nama saya Roni, saya skrg sdh berkeluarga, dan sudah lama sekali tidak bertemu lagi dgn pembantu saya Inem . . . karena Inem sdh lama sekali […]

Cerita dewasa pembantu yang asik

Cerita dewasa pembantu yang asik – Permisi agan semua, Setelah sekian lama nubie menjadi silent reader, akhir nya saya mau ikutan juga utk meramaikan cerita panas . . . nama saya Roni, saya skrg sdh berkeluarga, dan sudah lama sekali tidak bertemu lagi dgn pembantu saya Inem . . . karena Inem sdh lama sekali pensiun bekerja di keluarga saya . . .
Inem sbeleumnya sdh lama bekerja dgn keluarga saya, bisa di bilang dr saat usia saya msh kecil, saat itu Inem jg msh umur 18an…pernah keluar karena nikah dan masuk kerja lagi setelah 3 thn kemudian, krn suaminya pergi ga tau kemana . . . standard bgt utk cewe desa…
saya akan ceritakan pertama kali saya kehilangan perjaka saya dgn Inem…Inem perawakan nya saat itu masih lumayan “montok”, karena sdh 2x melahirkan, dari Jawa, kebumen, kulit agak putih, toket lumyan, kisaran C cup lah…dulu saya msh kls 1 SMA, saya tinggal di daerah cileduk…sebenr nya awal mula saya bisa dekat dan bisa “grepe2” si inem itu saat saya msh SMP kls 1… waktu itu saya memang lagi awal pubertas dan bosen kalo cuma “coli” doank, dan ga tau kenapa saat itu saya jadi kepingin nyobain Inem…tp takut dan bingung harus mulai dr mana… tapi akhirnya kesempatan itu datang dgn tiba2 . . .
saat itu siang sekitar jam 3 , saya baru pulang dari sekolah…dan ternyata rumah kosong, semua lg pergi ke supermarket…dan saat itu Inem pun sedang baca majalah di depan kamar saya, dan duduk di depan meja untuk belajar…saya memang biasa suka manja manja an tp stlh agak besar saya malu…tp hari itu saya coba lagi apakah Inem masih mau kalo saya “glendotan” lagi sama dia…dgn jantung deg2 an, saya hampiri inem yg sedang duduk…dan secara tiba2 saya langsung duduk juga di belakang dia, jadi posisi nya saya peluk Inem dr belakang…dan ternyata Inem diem aja, cuma nanya..
“Roni dah makan belum?”, kata Inem sambil trus baca majalah…”sudah” kata saya…dan saat itu saya bingung hrs ngapain…tp trus terang saat itu saya sdh “ngaceng” berat…dan posisi burung saya pun nempel dgn bokong nya Inem yg demplon…sedikit gambaran, saat itu Inem pake kaos oblong, dan rok kain…trus tiba2 Inem ngomong “Ih tumben kok jadi manja lagi sih…”, saat itu saya cuma diam, dan tangan saya hanya berani, sedikit pegang paha dari belakang, dan pinggang, ah untuk anak kls 1 SMP rasanya itu sdh surga banget…saya hanya “berusaha” tidak sengaja tangan saya, dan tidak mau pindah..hahaha…akhirnya saya bisa pegang bagian atas dada Inem, lewat selah ketek nya…terasa sekali gundukan toket Inem di tangan saya, wah semakin deg2 an dan blum berani bergerak kebawah lagi….saya hanya menunggu reaksi dari Inem….saya perhatikan dia hanya diam, membaca majalah, tp saya yakin saat itu Inem sudah tidak konsen lagi, karena saya perhatikan cuma buka halaman itu saja, dan kadang saya mendengar sedikit desahan…akhirnya, tangan saya benar2 berhasil memegang payudara Inem dengan sempurna, karena Inem tiba2 membetulkan posisi duduk, dan secara tdk sengaja, tangan saya pas di posisi susu nya..hahaha…ah itu momen yg tdk pernah saya lupakan…memang saya hanya menyentuh payudara inem dr luar, tp utk saya saat itu sudah lebih dr cukup, dan rasanya sudah nikmat sekali…begitu empuk..kenyal, tapi sayang masih terhalang bra…kadang saya cium lembut tengkuk inem dr belakang…dan trus memutar2 tangan saya dr selah ketiaknya….tiba22 Inem ngomong, ” Roni, kok genit sih…nt ketahuan ibu….”, saya cuma diam, dan trus saja memutar2 tangan saya…entah gimana, saya menemukan sedikit celah, dr bagian bawah kaos Inem, yg agak terangkat…akhirnya, saya beranikan utk masuk, dgn tangan kanan saya…pelaannnn…dan tersentuh pinggang bagian dalam Inem…ahhh saya gemetaran, karena itu pertama kali menyentuh wanita, dewasa, trusss…saya berusaha..masuk lagi..dan kadang diam menunggu reaksi dr Inem…sampai bagian perut depan…Inem agak menggelinjang geli…hahaha…akhir nya..pelan2 namun pasti tanganku sampai juga di gundukan payudara Inem…ah, renda bra nya terasa kasar, dan bagian depan bra inem terasa halus…kucoba meremas…dan Inem pun terkejut dan agak marah…”Roni kamu kurang ajar…”, saat itu saya diam saja, tp tangan dan posisi msh sama…Inem pun jg msh diam, cuma ngomel saja, dan saya tdk perduli…trus…saya remas, dan remassss…sementara tangan kiri msh di bagian luar…akhirnya saya masukan juga kedalam kaos inem….dan dua tangan saya sudah sempurna meremas payudara Inem…ah saat itu burung saya sudah ngacaeng dan sakit rasanya beradu dgn bokong Inem…dan saya yakin Inem jg pasti terasa “jendolan” burung kecil saya…hahahaha…selagi nikmat memutar2 susu inem, tiba2 kaitan Bh inem terlepas…rupanya kaitannya ada di depan…dan mungkin sudah kendur, akhir nya terbuaka lah semua dan saya berhasil memegang payudara inem secara “telanjang”…rasanya dingin sekali “susu” inem saat itu…hahaha…kuegang pentilnya, dan kuputar2….ah nikmat nya saat itu…Inem cuma hanya marah2 kecil saja “Roni…ngapain sih, ah kamu genit”, cuma itu aja yg Inem bilang..trus aja dia bilang gitu…saat itu rasanya saya pengen sekali ML sama Inem, tp saya takut dan bingung…akhir nya, saya saat itu karena sudah di puncak nafsu…akhirnya saya onani sambil pegangin toket Inem dr belakang…ah nikmat sekali….saat sperma saya mau keluar saya tekan burung saya di bokong Inem, dan akhirnya saya “keluar” banyak sekali siang itu…ah..sungguh nikmat….
(bersambung)

Incoming search terms:

Author: 

Related Posts

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.