Cerita Panas Ngentot Dengan Teman Kontak BBM

 0
Cerita Panas Ngentot Dengan Teman Kontak BBMby video3gpon.Cerita Panas Ngentot Dengan Teman Kontak BBMj7e03lw Cerita Panas Ngentot Dengan Teman Kontak BBM – Setelahnya di Add aku sering curhat dengannya. Namanya Vitaa kalau boleh jujur dia sangat menggoda birahi , saat aku lihat dia bawaannya sange banget, cara berpakaian dia, benar bodynya sungguh mengoda hawa nafsuku, aplagi kalau lagi tongkrong di kampus buhhh pasti kelihatan belahan pantatnya. Suatu malem, aku […]

j7e03lw

Cerita Panas Ngentot Dengan Teman Kontak BBM

Cerita Panas Ngentot Dengan Teman Kontak BBM – Setelahnya di Add aku sering curhat dengannya. Namanya Vitaa kalau boleh jujur dia sangat menggoda birahi , saat aku lihat dia bawaannya sange banget, cara berpakaian dia, benar bodynya sungguh mengoda hawa nafsuku, aplagi kalau lagi tongkrong di kampus buhhh pasti kelihatan belahan pantatnya.

Suatu malem, aku BBMan ama dia, curhat2 gt, ternyata dia baru putus ama cowoknya,

“bang, aku baru putus ama cowok aku” kata dia

Kemudian aku dengan bijaksananya member nasihat agar dia tabah,

Dan iseng iseng, aku nanya ama Vita

“Vita, tapi lo ga pernah ngapa2in kana ma cowok lo?” kata aku

“maksudnya bang? Tanya Vita

“yaa kaya anak muda pacaran lah gimana” kata aku

Akhirnya Vitaa jelasin dia sering petting ama cowoknya, setiap ketemu cowoknya minta di sepongin.

*disini pikiran nakal aku main, berarti dia nakal, daripada selama ini dia cuma bacol aku, akhirnya aku beranikan diri buat spik spik

Hari selasa, waktu itu dia lagi kuliah di gedung K lt.5, dan waktu itu aku BBMin dia, aku bilang aku baru putus *padahal mah speak doing alias boong *

Dan aku ngajak dia nonton, waktu itu aku ama dia nonton orphan di pelangi (plasa semanggi)

Pas nonton aku curi2 liat toket dia, maklum dia pake baju yg agak keliatan belahannya. Aku inget banget dia pake baju putih ketat banget, BH item tapi pake cardigan abu abu.

Selesai nonton aku berniat mau pulang, sesampai di mobil, di parkiran basement, dia curhat gitu tentang dia ama cowoknya *jujur aja aku bodo amat dia mau curhat, aku cuma pengen nikmatin toket ama memeknya* sambil dia curhat di nyenderin kepalanya di bahu aku.

Dan aku pun sedikit konak ? hehehehe

Aku lupa di parkiran basement banyak satpam yang suka mondar mandir, akhirnya aku cabut dari mal itu, aku naik tol, menuju bekasi, karena rumah aku ama dia di daerah bekasi,

Dari mulai keluar mal ampe masuk tol dia terus nyenderin kepalanya di bahu aku

“gapapa kan bang aku pinjem bahu lo? Ga ada yg marah kan” Tanya dia

“gapapa lah Vit, aku kan dah putus, lupa ya lo?” sambung aku

Akhirnya dia terus curhat, aku juga curhat, aku mulai colongan pegang2 tangan dia, elus2 rambut dia,

Akhirnya aku sampe di depan rumahnya, salah satu komplek terbesar dan terelit lah di daerah bekasi, tuh komplek gede banget, dan satpamnya jarang mondar mandir *girang*

Tiba tiba Vita bilang

“bang, makasih ya bang, aku boleh peluk lo ga bang?” Tanya dia

*dalam hati aku, silahkan Vit lo peluk aku, lo pake aku, lo puasin aku* haha

Akhirnya aku ama dia pelukan, dan aku nekat buat nyium bibir aku. Asli aku deg deg an banget, untung si Vita nanggepin ciuman aku, akhirnya aku ciuman lama ama dia.

jujur aku sange berat, dan aku beraniin diri buat megang toketnya, sebenernya bukan megang, tapi ngelus halus.

dan dia no respon

akhirnya aku nanya ama dia

“gapapa Vit?”

“gapapa bang, woles aja” kata Vita

mungkin begini lah kalo cewek habis putus, masih labil *bijaksana ya aku, tapi tetep aja sange ga bisa di tahan bos*

akhirnya aku grepe toket dia lumayan lama, aku remes tuh toket sambil aku jilatin lehernya

“ahhh bangggg” desah Vita

“Vita , aku buka ya?” tanya aku

“ahh, heeh bang” jawab Vita sambil ngedesah

akhirnya aku buka cardigan dia, dan kaos nya,

wuhuuuu toketnya mulus sekali di balut BH bewarna hitam

tanpa basa basi, aku menuju toketnya

tapi tiba tiba Vita bilang

“bang, tapi jangan bilang siapa2 ya bang”

“woles Vit, gila aja aku bilang2? jawab aku

akhirnya aku jilatin pentilnya yg udah tegang. sambil ngeliatin mukanya Vita yg merem melek aku makin sange.

“ahhhhhh banh pelan pelannn bangg” desah Vita

dan aku arahin tangan Vita ke arah kontol aku.

secara otomatis Vita ngebuka resleting celana dry aku,hehe

dengan berdiri tegak, kontol aku berada di alam terbuka *lebay*

“Vita, kocokin Vita” pinta aku

“heehhh” kata Vita sambil ngedesah

akhirnya aku dikocokin ama Vita, aku mulai ngedesah keenakkan, sambil jari jari tangan kiri aku bergentanyan di daerah pantat dia, karena dia pake baju kecil banget, jadi waktu dia kocokkin aku, bajunya keangkat dan keliatan belahan pantatnya.

Vita akhirnya nyepongin aku tanpa aku suruh,

“ahhh terus Vit aah erhhh” kali ini aku yang ngedesah

tanpa sadar aku udah mau keluar,

“Vita, udahan dulu Vit, aku udah mau keluar” pinta aku

“ya udah bang, jangan lama-lama, ga enak di depan rumah” kata dia

ya udah akhirnya dia kocokin aku sambil di sepong tuh kontol aku,

“CROT CROT CROT”

akhirnya aku keluarin peju peju aku di dalem mulut dia. dia pun buka pintu mobil dan ngebuang peju aku di jalan *hardcore juga nih cewek, kalo tiba-tiba ada yg liat gimana*

setelah beres2, aku nanya ke Vita

“Vita , sorry yaa”

“Gapapa bang, yaelah woles aja kali bang, aku juga ga nolak kan” kata Vita

“tapi tadi lo bilang ga enak di depan rumah, berarti kalo di tempat lain boleh dong,hehe” tanya aku nakal

“hahaha, ya udah bang, thank you bang ya” Vita berusaha ga jawab, dan mengalihkan topik,haha

akhirnya si Vita pulang, dan aku pun pulang, senang banget hari itu aku bisa nikmatin bacol aku di kampus.

Incoming search terms:

Author: 

Related Posts

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.